Langsung ke konten utama

Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot

Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot

Hi, bertemu kembali, pada kali ini akan membawakan mengenai blogger itu apa Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot simak selengkapnya 

Cara Memasang Komentar Disqus di Blogger - Disqus adalah kebijakan kominitas jaringan dengan melambangkan salah satu komposisi anotasi tertua dengan paling banyak digunakan oleh banyak blogger.

Setelah memasang komposisi anotasi Disqus di blog anda, awak dapat dengan mudah memperdagangkan anotasi lama awak hanya beberapa klik. Disqus memungkinkan blog awak ke jaringan komunitas di seluruh web yang bersedekah Anda angin buat menghubungkan lebih dari jutaan pengguna global ke blog Anda.

Memasang komposisi anotasi Disqus di blog awak tidak hanya bersedekah awak komposisi anotasi yang indah, tetapi Anda jua bisa mendapatkan uang dengan iklan asli. Selain itu, pengguna dapat membalas anotasi dengan melantas membalas email notifikasi yang dikirim oleh Disqus.

BACA JUGA: Membuat Widget Subscription Box Keren di Blog

Tersebut melambangkan beberapa manfaat dari anotasi Disqus, lalu bagaimana cara melekatkan anotasi disqus di blogger, ikuti langkah demi langkah berikut ini.

Cara Memasang Disqus di Blogger

Get Started Disqus

Anda dapat mendaftar Disqus menggunakan akun media sosial atau awak dapat membuat akun Disqus secara manual juga.

Silahkan isi Nama, Email dengan membuat Kata Sandi buat akun Disqus anda.

Setelah membaca Disqus "Ketentuan Layanan" dengan "Kebijakan Privasi" Anda dapat mencentang kotak yang disediakan dengan mengklik SignUp.

  • Kemudian awak hendak diminta buat memastikan layanan barang apa yang awak inginkan. Anda ingin berkomentar di situs atau ingin menginstal Disqus di situs Anda. Seperti yang kita bahas saat ini kita hendak melekatkan Disqus, pilih "I want to install Disqus on my Site"

Memasang Disqus di Blog

BACA JUGA: Langkah Pertama Setelah Memiliki Laptop Baru
  • Kemudian, Anda hendak dibawa ke ram aktual buat mengisi rincian lainnya. Selain itu, masukkan URL situs web atau blog awak dengan memastikan kategori yang terkait dengan situs atau blog awak lalu faksi Create Site.

https://renovasi-otak.blogspot.com

  • Kemudian awak hendak diminta buat memastikan paket. Ada 3 paket dalam komposisi anotasi Disqus: Basic, Plus, dengan Pro. Silahkan pilih paket yang awak inginkan.

Paket Disqus



  • Setelah memastikan paket yang awak inginkan, kemudian awak hendak diminta buat memastikan kebijakan yang awak gunakan buat situs web atau blog anda. Ini memiliki hampir semua kebijakan yang terdaftar, berhubung tutorial kali ini kita menggunakan kebijakan Blogger, silahkan pilih Blogger.

Renovasi Otak

  • Anda kemudian harus mengkonfigurasi elemen halaman dengan memastikan di blog atau situs mana awak ingin menaburkan komposisi anotasi Disqus dengan faksi Tambahkan Widget.

Last

Anda hendak diarahkan ke halaman Layout Blogger di mana awak hendak melihat gadget baru.

BACA JUGA: Menyembunyikan Folder dengan File melalui CMD

Ketika awak menggunakan Disqus buat tujuan berkomentar, abdi rekomendasikan buat memindahkannya di bawah gadget posting blog sehingga awak dapat membanjarkan segala sesuatunya.

Anda jua dapat mengubah skema warna, model huruf, aturan moderasi, avatar, dengan pengaturan lainnya buat anotasi awak dengan membuka Disqus lalu pengaturan.

Anda dapat memperdagangkan dari Blogger ke Disqus dengan berangkat ke Discussion dengan pilih Import.

CATATAN: Diperlukan waktu hingga 24 jam buat memperdagangkan tergantung berapa banyak anotasi yang di blog anda.

Jika awak menggunakan template default Blogger, awak harus mengaktifkan komposisi anotasi Disqus lebih-lebih dahulu. Caranya

Pergi ke

Template

Edit HTML

,  lalu pencet tombol

CTRL+F

cari Disqus.

Kurang lebih hendak muncul kode seperti ini

<b:widget id='HTML#' locked='false' title='Disqus for #' type='HTML'> ... </b:widget> 

Hapus kode tersebut, gantikan dengan kode berikut

<b:widget id='HTML#' locked='false' mobile='yes' title='Disqus for #' type='HTML'> ... </b:widget>

Anda jangan khawatir jika template Anda tidak dioptimalkan buat seluler. Disqus hendak mengaktifkan versi desktop Anda ke versi seluler secara otomatis.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikel bermanfaat. Donasi hendak digunakan sebaik mungkin buat kepentingan renovasi-otak.blogspot.com. Terimakasih.

Sekian detil mengenai Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot semoga tulisan ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada tag blogger itu apa, blogging raja, chord renovasi otak, , tanggal 27-09-2019, di kutip dari https://renovasi-otak.blogspot.com/2019/08/komentar-disqus-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial CSS: Mengubah Design Table HTML Keren

Hallo, selamat malam, sesi kali ini akan membahas tentang bloggingpro job board Tutorial CSS: Mengubah Design Table HTML Keren simak selengkapnya  Renovasi Otak  - Table merupakan element yang paling penting dan paling sering kita gunakan buat menampilkan data misalnya. Selain menampilkan data dalam bangun list, kita juga bisa menampilkan data dalam bangun table. Data yang ditampilkan dalam bangun table sangatlah sederhana dan tak memiliki warna. Jadi alangkah baiknya table tersebut kita design agar lebih menarik dan enak dipandang. Masih seputar CSS, kali ini admin akan memberikan cara melahirkan design table dengan css. Langsung saja simak penjelasan bersama-sama ini. Cara Membuat Design Table dengan CSS Perhatikan contoh penulisan table dibawah ini index.html <!DOCTYPE html> <html> <head> <title>Renovasi Otak | Cara Membuat Design Table dengan CSS</title> <link rel="stylesheet" type="text/css" href="style.c

TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH!

Hallo, selamat malam, pada kali ini akan membawakan tentang renovasi otak download TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH! simak selengkapnya  Renovasi Otak - Kecepatan loading blog merupakan salah satu keadaan penting yang harus diperhatikan seorang blogger untuk mendatangkan pengunjung. 60% dari pengunjung blog dikau akan berbalik cita-cita jika loading blog dikau melebihi 5 detik , tentunya akan merugikan dikau sendiri jika terjadi keadaan tersebut. Maka dari itu dikau perlu melakukan optimasi loading pada blog dikau dengan cara: Kurangi Ukuran Gambar Singkirkan CSS Dan Bundel JS Hapus Icon Quick Edit Hapus Pemblokir Rander Font dengan Jquery Sebelum melakukan aturan ini, pastikan dikau sudah menganalisa kecekatan blog anda. Anda dapat mengukur seberapa cepat loading blog dikau dengan tool Google PageSpeed Insights GTMetrix Pingdom Anda dapat menggunakan gawai tersebut ala gratis untuk mengukur kecekatan blog dikau dengan bandingkan selepas

Cara Mengunci Halaman Blog yang Bersifat Privasi

Hi, bertemu kembali, artikel ini akan dibahas tentang blogger sukses Cara Mengunci Halaman Blog yang Bersifat Privasi simak selengkapnya  Jika sebelumnya admin sudah membagikan  cara menghapus bulan dan warsa pada url blogger , kali ini admin akan cekit cara  cara mengunci jerambah blog dengan javascript . Cara ini dipetuakan untuk blogger yang memiliki jerambah yang bersifat privasi. Dengan hanya memanfaatkan JavaScript, awak sudah bisa mengunci jerambah blog tersebut dan tidak krusial khawatir lagi jika sedia orang lain yang mendatangi jerambah privasi kita. Contoh, jerambah yang berisi foto(Galery), ataupun jerambah yang berisi kode-kode bena yang sedia di blog kita, dan lain sebagainya. Ketika awak sudah memasang script, orang yang mendatangi jerambah tersebut akan diminta memasukkan password yang sudah terdaftar pada script tersebut. Cara Mengunci Halaman Blog dengan JavaScript <script language="JavaScript"> var password; var pass1=" privasi123 "