Langsung ke konten utama

Memasang Lazy Load Image Untuk Mempercepat Loading Blog

Memasang Lazy Load Image Untuk Mempercepat Loading Blog

Allow, bertemu kembali, artikel ini akan membawakan tentang download lagu renovasi otak mp3 Memasang Lazy Load Image Untuk Mempercepat Loading Blog simak selengkapnya 

Renovasi Otak - Gambar merupakan hal terpenting dalam faktor kecekapan blog, ntah itu sebuah banner, logo, meskipun gambar produk pemasaran atau thumbnail. Apa jadinya andaikata suatu blog tidak memiliki gambar? pasti tidak sempat terbayangkan akan itu.

Sayangnya, gambar dalam barometer besar merupakan faktor yang mempengaruhi kecekapan atas blog tersebut.

Pada pertemuan kali ini, admin hendak membahas akan Lazy Load Image. Sebuah gaya yang membantu meningkatkan waktu pemuatan halaman, mengurangi barometer halaman, dan tetap mempertahankan semua gambar atas halaman.

  1. Apa itu Lazy Load Image?
  2. Mengapa Lazy Load Image?
  3. Cara Memasang Lazy Load Image

Apa Itu Lazy Load Image

Lazy Load Image atau andaikata diartikan malas memuat gambar, merupakan gaya menunda pemuatan gambar atas suatu halaman web. Maksudnya, gambar yang tidak dibutuhkan di awal, tidak hendak dimuat sebelum terjadi scrolling atas halaman tersebut.

Ilustrasi

Ilustrasi Lazi Load Image

Pada gambar diatas, (perhatikan tulisan berwarna Hijau) Gambar yang berada di kotak tersebut hendak dimuat lebih dahulu, karena gambar tersebut berada di tampilan awal atas halaman.

Sedangkan, (perhatikan tulisan berwarna biru) Gambar yang berada dibawah, tidak hendak dimuat sebelum ada scrolling yang memandu ke gambar bagian bawah.

Mengapa Lazy Load Image

Lazy Load Image dapat membatasi pemuatan gambar yang tidak diperlukan di halaman awal. Sebuah gambar yang tidak terlihat bagi pengguna saat halaman dimuat, hendak dimuat nanti ketika pengguna menggulir(scroll). Jika pengguna tidak sempat menggulir, gambar yang tidak terlihat bagi pengguna tidak hendak sempat dimuat.

Pastinya gaya ini hendak membuat performa blog anda jauh lebih baik dalam kinerja dan kecekapan loading nya.

Cara Memasang Lazy Load Image

Untuk memasang lazy load image, caranya relativ mudah dan sederhana.

  • Pada halaman dashbor blogger, pergi ke Template ➤ Edit HTML
  • CTRL+F buat mencari kode </body>, dan letakkan kode berikut tepat diatasnya
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
// Lazy Load
(function(a)a.fn.lazyload=function(b)var c=threshold:0,failurelimit:0,event:"scroll",effect:"show",container:window;if(b)a.extend(c,b)var d=this;if("scroll"==c.event)else if(!a.belowthefold(this,c)&&!a.rightoffold(this,c))a(this).trigger("appear")elseif(e++>c.failurelimit)return false);var f=a.grep(d,function(a)return!a.loaded);d=a(f))}this.each(function()var b=this;if(undefined==a(b).attr("original"))a(b).attr("original",a(b).attr("src"))if("scroll"!=c.event);a(c.container).trigger(c.event);return this};a.belowthefold=function(b,c)elsevar d=a(c.container).offset().top+a(c.container).height()return d<=a(b).offset().top-c.threshold};a.rightoffold=function(b,c)if(c.container===undefinedelsevar d=a(c.container).offset().left+a(c.container).width()return d<=a(b).offset().left-c.threshold};a.abovethetop=function(b,c)if(c.container===undefinedelsevar d=a(c.container).offset().topreturn d>=a(b).offset().top+c.threshold+a(b).height()};a.leftofbegin=function(b,c)if(c.container===undefinedelsevar d=a(c.container).offset().leftreturn d>=a(b).offset().left+c.threshold+a(b).width()};a.extend(a.expr[":"],"below-the-fold":"$.belowthefold(a, threshold : 0, container: window)","above-the-fold":"!$.belowthefold(a, threshold : 0, container: window)","right-of-fold":"$.rightoffold(a, threshold : 0, container: window)","left-of-fold":"!$.rightoffold(a, threshold : 0, container: window)")})(jQuery);$(function()$("img").lazyload(placeholder:"https://www.spruko.com/demo/pinlist/demo/img/loader.svg",effect:"fadeIn",threshold:"-50"));
//]]></script>

Tersebut merupakan cara memasang lazy load image buat mempercepat loading blog. Setelah melakukan cara diatas, periksa kecekapan blog anda, apakah ada perubahan?

Incoming Search Terms
  • apa itu lazy load image
  • pengertian lazy load image
  • cara memasang lazy load image di blog
  • cara mempercepat loading blog dengan script
  • mempercepat loading blog terbaru
  • memasang lazy load di blog
  • apa itu lazy load
  • mengenal lazy load image
  • membuat blog loading cepat

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan bantuan andaikata artikel bermanfaat. Donasi hendak digunakan sebaik mungkin buat kepentingan renovasi-otak.blogspot.com. Terimakasih.

oke detil perihal Memasang Lazy Load Image Untuk Mempercepat Loading Blog semoga info ini menambah wawasan terima kasih

tulisan ini diposting pada kategori download lagu renovasi otak mp3, blogger apk, arti renovasi otak, , tanggal 27-09-2019, di kutip dari https://renovasi-otak.blogspot.com/2019/08/lazy-load-image.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial CSS: Mengubah Design Table HTML Keren

Hallo, selamat malam, sesi kali ini akan membahas tentang bloggingpro job board Tutorial CSS: Mengubah Design Table HTML Keren simak selengkapnya  Renovasi Otak  - Table merupakan element yang paling penting dan paling sering kita gunakan buat menampilkan data misalnya. Selain menampilkan data dalam bangun list, kita juga bisa menampilkan data dalam bangun table. Data yang ditampilkan dalam bangun table sangatlah sederhana dan tak memiliki warna. Jadi alangkah baiknya table tersebut kita design agar lebih menarik dan enak dipandang. Masih seputar CSS, kali ini admin akan memberikan cara melahirkan design table dengan css. Langsung saja simak penjelasan bersama-sama ini. Cara Membuat Design Table dengan CSS Perhatikan contoh penulisan table dibawah ini index.html <!DOCTYPE html> <html> <head> <title>Renovasi Otak | Cara Membuat Design Table dengan CSS</title> <link rel="stylesheet" type="text/css" href="style.c

TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH!

Hallo, selamat malam, pada kali ini akan membawakan tentang renovasi otak download TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH! simak selengkapnya  Renovasi Otak - Kecepatan loading blog merupakan salah satu keadaan penting yang harus diperhatikan seorang blogger untuk mendatangkan pengunjung. 60% dari pengunjung blog dikau akan berbalik cita-cita jika loading blog dikau melebihi 5 detik , tentunya akan merugikan dikau sendiri jika terjadi keadaan tersebut. Maka dari itu dikau perlu melakukan optimasi loading pada blog dikau dengan cara: Kurangi Ukuran Gambar Singkirkan CSS Dan Bundel JS Hapus Icon Quick Edit Hapus Pemblokir Rander Font dengan Jquery Sebelum melakukan aturan ini, pastikan dikau sudah menganalisa kecekatan blog anda. Anda dapat mengukur seberapa cepat loading blog dikau dengan tool Google PageSpeed Insights GTMetrix Pingdom Anda dapat menggunakan gawai tersebut ala gratis untuk mengukur kecekatan blog dikau dengan bandingkan selepas

Cara Mengunci Halaman Blog yang Bersifat Privasi

Hi, bertemu kembali, artikel ini akan dibahas tentang blogger sukses Cara Mengunci Halaman Blog yang Bersifat Privasi simak selengkapnya  Jika sebelumnya admin sudah membagikan  cara menghapus bulan dan warsa pada url blogger , kali ini admin akan cekit cara  cara mengunci jerambah blog dengan javascript . Cara ini dipetuakan untuk blogger yang memiliki jerambah yang bersifat privasi. Dengan hanya memanfaatkan JavaScript, awak sudah bisa mengunci jerambah blog tersebut dan tidak krusial khawatir lagi jika sedia orang lain yang mendatangi jerambah privasi kita. Contoh, jerambah yang berisi foto(Galery), ataupun jerambah yang berisi kode-kode bena yang sedia di blog kita, dan lain sebagainya. Ketika awak sudah memasang script, orang yang mendatangi jerambah tersebut akan diminta memasukkan password yang sudah terdaftar pada script tersebut. Cara Mengunci Halaman Blog dengan JavaScript <script language="JavaScript"> var password; var pass1=" privasi123 "