Langsung ke konten utama

Menganal Jingling | Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya

Menganal Jingling | Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya

Allow, selamat malam, pada kali ini akan membawakan tentang arti renovasi otak Menganal Jingling | Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya simak selengkapnya 

Jingling: Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya - Jumlah pengunjung(traffic) memang mempengaruhi satu blog/website. Banyaknya traffic akan berpengaruh besar akan ranking dan kemasyhuran kedudukan tersebut. Hal ini menjadi alasan mengapa para blogger ingin memegang kuantitas tamu yang banyak.

Tak sekadar berdampak akan ranking dan kemasyhuran kedudukan saja, besarnya traffic pun juga guna meningkatkan kuantitas penghasilan dari sebuah situs/blog. Kesimpulannya, kuantitas tamu yang berjibun akan berpengaruh besar serta memberikan berjibun manfaat buat kemajuan kedudukan tersebut, ntah itu ranking, penghasilan, alias yang lainnya.

Namun, buat mendapatkan tamu yang berjibun bukanlah kejadian yang mudah. Walaupun sudah membuat konten yang berkualitas dan saban hari update artikelpun tidak menjamin buat mendapatkan traffic organik dari google dengan skala besar.

Perlu dikau ketahui, meningkatkan visitor secara instant memang dapat dilakukan. Akan tetapi, cara ini tergolong curang dan akan terlihat buruk di mata google. Tindakan ini sering disebut dengan istilah jingling, maka dari itu terdapat beberapa kejadian yang krusial dikau ketahui atas jingling sebagai berikut.

BACA JUGA: TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH!

Penjelasan Lengkap Tentang Jingling

Apa itu jingling? - Jingling adalah satu software yang diciptakan dengan tujuan meningkatkan kuantitas visitor ala satu blog/website dengan instant. Software ini sering disebut dengan software auto visitor, kedudukan yang dijalankan dari gawai ini akan dibanjiri traffic dengan cepat tanpa harus melaksanakan optimasi.

Akan tetapi, tamu yang membanjiri kedudukan tersebut bukanlah tamu organik(asli manusia), melainkan robot. Robot tersebut akan memindai halaman kedudukan secara berkala sehingga kedudukan tersebut memegang tamu yang sangat berjibun meskipun bukan real dari manusia.

Penjelasan Tentang Jingling

Aplikasi dengan sebutan Traffic Spirit buatan China ini tergolong menggunakan teknik Blackhat SEO, karena cara kerja jingling bertolak belakang dengan kebijakan dan ketentuan yang diberikan Google.

BACA JUGA: Cara Mengelola Gambar yang Terupload di Blogger

Apa Dampak Jingling Terhadap Blog?

Sebelum dikau benar-benar ingin menggunakan gawai ini, krusial dikau ketahui bahwa jingling merupakan program aplikasi yang buruk akan situs/blog. Memang benar, dengan menggunakan gawai ini kuantitas visitor ala blog dikau akan ke atas secara derastis bahkan hingga 10x lepit lebih.

Walaupun blog memegang berjibun tamu dengan menggunakan gawai jingling, tetapi tidak sedia interaksi ala blog anda, tidak sedia yang berkomentar, dan sebenarnya tidak sedia satupun manusia yang mengunjungi blog anda, tentunya kejadian ini sangatlah berbahaya jika dilakukan.

Berikut pengaruh buruk menggunakan jingling di mata eksplorasi google yang krusial dikau ketahui:

1. Tidak di Terima Google Adsense

Setelah menggunakan auto visitor buat mendatangkan ribuan traffic, jangan harap blog dikau akan termakbul Google Adsense. Karena traffic yang dibuat dari tool jingling merupakan traffic yang tidak valid.

Lantas, bagaimana dengan blog yang sudah termakbul Google Adsense lalu menggunakan auto visitor? Apakah aman? Tidak! akun adsense dikau akan berpotensi banned permanen setelah menggunakan tool jingling.

2. Blog dianggap Spam

Seiring waktu, perkembangan alogaritma google sangatlah pesat. Perkembangan ini menimbulkan teknologi canggih google dalam menentukan visitor blog/website(bot alias bukan). Blog yang terdeteksi memegang visitor bot akan dianggap spam oleh google.

3. Menggemuknya Alexa Rank

Ketika dikau menggunakan auto visitor, alexa rank tidak malah menurun, melainkan akan menaik. Hal ini dikarenakan visitor yang tidak valid yang dikirim secara berkala.

4. Menurunnya Peringkat Blog

Memang benar, banyaknya traffic akan berpengaruh akan peringkat blog yang menaik di mesin eksplorasi google. Namun, jika dikau menggunakan bot buat mengunjungi kedudukan anda, peringkat website bukannya menaik, melainkan akan menurun.

5. Dianggap Blog SAMPAH!

Mengapa demikian? seperti yang dikau ketahui, menggunakan gawai jingling buat meningkatkan kuantitas traffic, akan dinilai dan terlihat buruk di mata google. Sehingga, akan dijuluki sebagai blog sampah.

6. Kualitas SEO Akan Menurun

Jika dilihat dari ke 5(lima) akibat diatas, secara otomatis kualitas SEO ala blog dikau akan menurun. Teknik SEO yang dikau terapkan blog, selama ini akan sia-sia.

7. Dihapus dari Pencarian Google

Jika website dikau terdeteksi menggunakan visitor bot, google tidak segan-segan menghapus blog dikau dari eksplorasi google. Lebih parahnya lagi, website dikau masuk Google Sendbox yang artinya sudah tidak dapat dicari lagi di google.

Setelah mengetahui akibat buruk dari jingling, apa dikau yakin ingin menggunakan gawai tersebut?

Meskipun dikau merasa tidak menggunakan jingling buat kedudukan anda, orang asing dapat melayangkan visitor robot buat kedudukan anda. Pihak tidak bertanggung jawab yang melaksanakan aktivitas ini, biasanya dipicu oleh rasa sirik alias cemburu karena blog nya tidak bisa seperti blog anda. Oleh karena itu dikau krusial mengetahui:

Ciri-Ciri Blog yang Terkena Jingling
  • PageView tiba-tiba melunjak
  • Jumlah tamu online tidak sebanding dengan PageView
  • Bounce Rate menjadi sangat tinggi
  • Asal negara tamu tidak akurat

Jika kejadian tersebut terjadi ala blog dikau alangkah baiknya dikau mencegah agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi. Jangan bingung, kali ini admin akan cekit cara mengatasi jingling yang menyerang website/blog anda.

BACA JUGA: 8 Cara Efektif buat Memperoleh Penghasilan dari Internet

Cara Agar Terhindar dari Jingling

Terdapat 3 cara agar blog tidak teperdaya serangan jingling sebagai berikut.

1. STOP Membagikan URL

Sebagian besar penyebab kejadian jingling ialah cekit url blog ke sembarang tempat. Bagus jika tidak terjadi apa apa, jika sedia orang yang iri/tidak acap dengan blog anda, apa yang terjadi? Benar, orang asing akan leluasa melayangkan auto visitor buat menurunkan kualitas blog anda.

Jadi, kian apik jangan sebarkan url ke sembarang tempat, seperti grup facebook, whatsapp, dan asing sebagainya. Pastinya, kejadian ini dapat memperkecil kemungkinan blog terserang jingling.

2. Penolakan Sumber URL dengan Script

Kita sekadar membutuhkan script buat membekuk url kedudukan yang melaksanakan spam akan blog kita. Namun, dikau harus teliti dalam membersihkan url kedudukan yang melaksanakan spam tersebut.

Masukkan script beserta diatara kode <head> ... </head> alias &lt;!--<head>--&gt;&lt;head&gt; ... &lt;!--</head>--&gt;&lt;/head&gt;

<script type = 'text / javascript'>
var block = ['url block1', 'url block2','url blok3'];
for (var b = block.length; b--;) 
if (document.referrer.match (block [b]))
window.location = "http://google.com/";

</script>
CATATAN:

    : Silahkan ubah dengan url kedudukan yang melaksanakan spam visitor.

    : Silahkan ubah url tujuan buat dialihkan, misalnya url pemilik kedudukan yang dikau sangka mengirim spam visitor ke blog hak anda.

3. Mengubah Setting robots.txt

Robot.txt merupakan akses dominasi mesin perayap. Sehingga, robots.txt dapat kita manfaatkan buat membekuk serangan jingling akan kedudukan web.

Pada pengaturan robots.txt, dikau dapat memermak dengan settingan berikut:

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Sitemap: https://www.situs-anda.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED


KESIMPULAN

Jangan gunakan jingling! sesulit apapun buat mendapatkan pengunjung, kian apik buat dengan cara yang murni. Dengan begitu, kedudukan dikau tidak akan teperdaya dari akibat diatas.

Cukup demikian artikel atas pengertian jingling, dampak, dan cara mencegahnya. Semoga dengan ini dapat membantu blog dikau agar terbebas dari jingling.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikel bermanfaat. Donasi akan digunakan sebaik mungkin buat kepentingan renovasi-otak.blogspot.com. Terimakasih.

begitulah pembahasan tentang Menganal Jingling | Pengertian, Dampak dan Cara Mencegahnya semoga info ini berfaedah salam

tulisan ini diposting pada label arti renovasi otak, renovasi otak download, blogger daftar, , tanggal 27-09-2019, di kutip dari https://renovasi-otak.blogspot.com/2019/09/jingling.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial CSS: Mengubah Design Table HTML Keren

Hallo, selamat malam, sesi kali ini akan membahas tentang bloggingpro job board Tutorial CSS: Mengubah Design Table HTML Keren simak selengkapnya  Renovasi Otak  - Table merupakan element yang paling penting dan paling sering kita gunakan buat menampilkan data misalnya. Selain menampilkan data dalam bangun list, kita juga bisa menampilkan data dalam bangun table. Data yang ditampilkan dalam bangun table sangatlah sederhana dan tak memiliki warna. Jadi alangkah baiknya table tersebut kita design agar lebih menarik dan enak dipandang. Masih seputar CSS, kali ini admin akan memberikan cara melahirkan design table dengan css. Langsung saja simak penjelasan bersama-sama ini. Cara Membuat Design Table dengan CSS Perhatikan contoh penulisan table dibawah ini index.html <!DOCTYPE html> <html> <head> <title>Renovasi Otak | Cara Membuat Design Table dengan CSS</title> <link rel="stylesheet" type="text/css" href="style.c

TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH!

Hallo, selamat malam, pada kali ini akan membawakan tentang renovasi otak download TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH! simak selengkapnya  Renovasi Otak - Kecepatan loading blog merupakan salah satu keadaan penting yang harus diperhatikan seorang blogger untuk mendatangkan pengunjung. 60% dari pengunjung blog dikau akan berbalik cita-cita jika loading blog dikau melebihi 5 detik , tentunya akan merugikan dikau sendiri jika terjadi keadaan tersebut. Maka dari itu dikau perlu melakukan optimasi loading pada blog dikau dengan cara: Kurangi Ukuran Gambar Singkirkan CSS Dan Bundel JS Hapus Icon Quick Edit Hapus Pemblokir Rander Font dengan Jquery Sebelum melakukan aturan ini, pastikan dikau sudah menganalisa kecekatan blog anda. Anda dapat mengukur seberapa cepat loading blog dikau dengan tool Google PageSpeed Insights GTMetrix Pingdom Anda dapat menggunakan gawai tersebut ala gratis untuk mengukur kecekatan blog dikau dengan bandingkan selepas

Cara Mengunci Halaman Blog yang Bersifat Privasi

Hi, bertemu kembali, artikel ini akan dibahas tentang blogger sukses Cara Mengunci Halaman Blog yang Bersifat Privasi simak selengkapnya  Jika sebelumnya admin sudah membagikan  cara menghapus bulan dan warsa pada url blogger , kali ini admin akan cekit cara  cara mengunci jerambah blog dengan javascript . Cara ini dipetuakan untuk blogger yang memiliki jerambah yang bersifat privasi. Dengan hanya memanfaatkan JavaScript, awak sudah bisa mengunci jerambah blog tersebut dan tidak krusial khawatir lagi jika sedia orang lain yang mendatangi jerambah privasi kita. Contoh, jerambah yang berisi foto(Galery), ataupun jerambah yang berisi kode-kode bena yang sedia di blog kita, dan lain sebagainya. Ketika awak sudah memasang script, orang yang mendatangi jerambah tersebut akan diminta memasukkan password yang sudah terdaftar pada script tersebut. Cara Mengunci Halaman Blog dengan JavaScript <script language="JavaScript"> var password; var pass1=" privasi123 "